Anjangsana PJ Kepala Desa Jolosekti Beserta Perangkat

  • Sep 26, 2019
  • jolosekti
  • BERITA

Rabu25/09/2019, sekitar pukul 20.00 WIB, seluruh perangkat desa Jolosekti melakukan anjangsana ke tiga calon kepala Desa Jolosekti periode 2019-2025 yang dipimpin oleh PJ Kepala Desa jolosekti, Bapak Tarsono S.E

Rute dimulai dari rumah Bapak Casmai selaku calon kades nomor Urut dua yang kebetulan bermukim di dukuh paling barat Desa Jolosekti, dilanjutkan ke rumah bapak Kamari selaku calon dengan nomor urut tiga dan berakhir di rumah bapak Eko Santoso, calon kades nomor urut satu.

Maksud kedatangan PJ Kades dan seluruh perangat Desa Jolosekti adalah bersilaturahmi memberikan doa restu dan dukungan secara moril sekaligus menghimbau kepada seluruh calon kades dan semua tim suksenya untuk menjaga ketertiban pelaksanaan pilkades sampai hari H. Selain itu himbauan PJ kades agar mereka tetap menjaga keamanan desa setelah hasil pemilu dapat diketahui pada tanggal 29 September 2019 nanti.

Pj Kades Jolosekti berpesan kepada seluruh calon kades agar "menjadikan pilkades tahun ini menjadi pilkades yang santun dan indah" tuturnya. Semoga kelak siapapun yang terpilih mampu menjadi pemipin yang mengayomi dan merangkul seluruh lapisan masyarakat dan menjadikan Desa Jolosekti sebagai desa yang lebih baik lagi dan berdaya saing.